Jumat, 09 Desember 2011

inTernet


INTERNET
Apasih internet itu??? Kalian pasti selalu menggunakan teknologi ini kan! Mulai dari yang memanfaatkannya untuk main fb dan sebagainya.

Tapi internet bukan untuk fb an saja loh,. Nih dibawah ini dinie mau ngasih sedikit info tentang apa itu internet, teruz apa sih dampak positif dan negatifnya bagi kita semua?? 
Yuk kita baca artikel dibawah ini.

Internet bias kita artikan sebagai jaringan computer luas dan besar yang mendunia, yaitumenghubungkan pemakai komputerdari suatu Negara kenegara lain di seluruh dunia, dimana didalamnya terdapat berbagai sumber daya informasi dari mulai yang statis hingga yang dinamis dan interaktif.

Trus apa aja sih manfaat atau dampak positif dengan adanya internet itu bagi kita??
Internet memungkinkan kita untuk saling berkomunikasi dengan cara saling mengirim email, menghubungkan satu computer dengan computer lain, kita bias mengirim dan menerima file dalam bentuk teks, audio,video, kita bias membahas topiktertentu pada newsgroup,website,social networking dll. Trus kita bias membuat blog(seperti yang dilakukan Dinie ini^^)kemudian kita bias memanfaatkan blog itu misalkan untuk mencari uang,, atau sekedar berbagi informasi

Terus apa saja dampak negative dari internet itu??
            Sebenernya menurut dinie internet itu nggak ada dampak negatifnya kog,. Cuma kembali lagi pada niat pengguna itu internet itu sendiri, misalnya menggunakan internet itu untuk suatu hal yang tidak pantas, contoh untuh menonton video atau foto yang berbau pornografi, terus merugikan orang lain, contohnya penipuan atau bahkan penculikan yang bermula dr memalui jejaring social

Cukup sekian deh informasi yang bias di sampaikan dan dini ketahui tentan internet.
Semoga bermanfaat.. Gamsahamnida…..^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar