Sabtu, 03 Desember 2011

My school ^^


Dini kamu sekolah dimana??? 
dengan bangga aku jawab

MADRASAH ALIYAH NEGRI BANGKALAN ^^
tepatnya nih kelas 11 Ipa 3 atau di panggil ADIPATI "Anak Didik Ipa Tiga" ^^

kali ini aku mau cerita tentang sekolahku ini ^^ MAN Bangkalan itu satu-satunya Madrasah Aliyah Negri yang ada di Bangkalan loh! sehingga diberi nama MAN MODEL BANGKALAN,.. Eiiitsss jangan salah dulu! Model itu artinya sekolah percontohan bagi madrasah aliyah yang lain yang ada di Bangkalan. MANBA itu MA pertama yang dibangun di Bangkalan, dulunya sih dijadikan satu dengan MTsN Bangkalan (sekolahku juga waktu SMP ^^) tapi sekarang udah terpisah,.. dipisahkan oleh tembok tinggi ^^. Selain itu MANBA ekstrakulikulernya banyak banget loh! seperti Pramuka, PMR, Paskibraka, Drum Band, KIR, teater yang namanya "ISI" Improvisasi seni Islami, Paduan suara, Otomotif dll.

Sarana dan Prasarana di MANBA juga banyak, mulai dari kelas belajar, Aula, berbicara tantang Aula atau gedung serba guna, MANBA itu satu-satunyasekolah setingkat SAM/MA yang mempunyai gedung aula sendiri ^^, ada ruang guru yang besar dan luas, ruang TU, Kopsis yang menjadi tujuan pertanma siswa-siswi yang lagi kelaparan, oh yan di Kopsis MANBA ada kue buatanku yang aku titipkan loh hehehe malah promosi nih,. terus ada Ruang Tata busana, ada ruang musik, ada Musolla yang cukup besar, ada Laboratorium, mulai dari Laboratorium IPa, Laboratorium Ips, Laboratorium komputer, Laboratorium Bahasa, juga ada Perpustakaan, Ruang OSIS pokoknya lengkap deh! dan tak lupa MANBA itu luas banget.

Warga MANBA itu rama-ramah semua, orangnya juga baik, murah senyum hehe,.. guru-gurunya juga baik, mengajarnya bagus. Siswa-siswi MANBA juga banyak yang berprestasi baik dalam bidang akademik atau non akademik ^^ so aku bangga deh sekolah di MANBA! nggak kalah dengan sekolah SMA.. 

nah cukup sekian dulu tentang sekolahku, ^^ terima kasih ,... 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar