Minggu, 18 Desember 2011

PuMaRa ^^



PUMARA
Apa itu dien PUMARA??
PUMARA itu singkatan dari Pusat Makanan Rakyat.
Dilihat dari namanya so pasti udah pada tau kalo ini tempat merupakan tempat penjual makanan yang ada di kotaku Bangkalan Madura.
Pumara itu terletak di sekitar alun-alun utara Kabupaten Bangkalan. Sekitar 5 menit waktu yang harus ditempuh dari rumahku. Rumahmu dimana Dien?? Di SakTy! Hah emang dimana tuh??
Sak-sak Timur!! Hahahaha^^
Nah di Pumara ini lengkap sekali loh!!  Mulai dari nasi goreng sampai sate ayam dan daging juga ada, semua harga bersaing, tapi tetep murah kog ^^ tidak hanya makanan pokok aja loh yang ada di Pumara ini, tapi ada juga jajanan seperti roti, snack, martabak, terang bulan dan lain-lain.
awalnya pedagang yang jualan disini itu sebelumnya telah membuka lapak di pinggir-pinggir jalan, umumnya di kawasan pecinan yang selalu buka kalau malam hari, tapi karena kebijakan pemerintah daerah akhirnya dibuatlah tempat bagi mereka. tujuannya untuk menertibkan kawasan bangkalan. Pumara ini diresmikan dari tahun 2009 yang lalu oleh Bapak Bupati bangkalan. Suananya Rame loh pokoknya asyik banget. Dinie?? Tiap hari kesana! Tapi Cuma Lewat! Hahaha

Sekian dulu deh,.. dadadah ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar